Rabu, 24 Juni 2015

Tak Terbayang?

Masih tak terbayang , jika aku dikalahkan.. :'(
Dan sangat tak kusangka kamupun berubah begitu sadis..
Entah salah apa, dosa apa aku selama ini?
Mungkin agamaku yg kau jadikan kambing hitam, tapi setidaknya kau melihat aku tak pernah menyalahkan agamamu.
Mungkin kekuranganku yang kau takutkan?
Tapi seharusnya kau pahami selama ini apa yang telah aku berikan untukmu.
Mungkin masa depanku yang kau bilang tidak jelas?
seharusnya kau merenung masa depan bukan kuasaku, bukan kuasamu, itu hanya rahasia illahi.

Ya, mungkin skrg kau sedang berada dalam buai cinta dan kebahagiaan
Yang mungkin aku dan kamu rasakan juga saat pertama.
Tapi yakinkah kamu itu selamanya..?
Aku tidak pernah menyalahkan laki2 itu, membencinya pun tidak, dia tidak salah, jelas.. aku yang salah, aku yg salah karen trlalu percaya wanita sepertimu.
Yang percaya pada airmata yg kukira mulia.
Yang percaya pada cinta yg kukira suci.
Ternyata hancur hanya karena waktu dan lain2..

Sekarang aku tak menyesali semuanya.
Semua sudah terjadi, aku menangis, jelas..
Aku masih tak sanggup untuk melihat kamu dibahagiakan oleh laki2 lain.
Aku dendam? Sedikit..
Aku hanya bisa berdoa utk kekuatanmu bukan kebahagiaanmu, aku tak yakin jika nantinya kau bahagia. Aku selalu berdoa supaya kamu diberi kekuatan ketika cobaan menguji..

Semangatlah DewiMalamku
Aku masih merindukanmu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar