Rabu, 08 Juli 2015

Rindu?

Aku tidak mengenal CINTA,
tapi aku mengenal KAMU.
Aku tidak mengerti CINTA,
tapi aku tau apa itu RINDU.
Dan jika RINDU bisa digambarkan maka sudah pasti DIRIMU yang tercipta.

Tak ada keramaian yang bisa membuatku terlarut kecuali TAWAMU.
Tak ada malam yang kulewati tanpa membayangkan DIRIMU
Tak ada detik yang kuhabiskan tanpa memikirkan KAMU
Tak ada kata selain RINDU untuk mengartikannya.

Tak ada pemandangan lebih indah dari SENYUMMU.
Tak ada kehangatan lebih menyejukan dari PELUKANMU.
Tak ada kedamaian lebih menenangkan dari BELAIANMU.
DAN..
Tak ada RINDU selain KAMU.

Kamu adalah nafas,
Kamu adalah darah,
Kamu adalah ceria,
Kamu adalah bahagia,
Meski kamu bukan segalanya, tapi aku membutuhkannya..

Kamu adalah waktu yang selalu ingin aku lewati,
Kamu adalah lagu terindah yang selalu aku nyanyikan,
Kamu adalah hal yang paling sering aku sebut dalam doa,
Kamu adalah pinta yang paling aku inginkan..

Kamu adalah alasan ,
mengapa CINTA itu ada..
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar