Sabtu, 12 November 2016

13 November 2016

Tuhan yesus, Terima kasih 👼

Terima kasih Tuhan, untuk hari ini
Dihari ini usiaku bertambah lagi, umurku semakin berkurang.
Terima kasih Tuhan
Untuk kesehatan dan segala berkat karuniaMU selama ini, ampuni hambamu ini yang selalu alfa dengan nikmat yang engkau berikan.
Tuhan...
Dihari ulang tahunku ini, aku tidak berharap mendapatkan kado special, aku tidak berharap untuk meniup lilin, aku tidak berharap apa-apa.
Aku hanya memohon padaMU, satu saja.
Untuk kesehatan ibuku.
Ya Tuhan...
Angkatlah semua beban dan penyakitnya
Biarlah ibuku hidup sehat dan kuat menikmati masa-masa tuanya ya Tuhanku.
Jangan biarkan ia selalu berada dalam kesusahan, berkatilah ibuku Tuhan. Sembuhkanlah dia.
Aku tahu dan percaya, Engkaulah tabib dari segala tabib. Engkaulah obat dari segala penyakit. Jangan biarkan kami berputus asa dan hilang pengharapan dari padaMu ya Tuhan.
Terima kasih Tuhan yesus. Ajarkanlah kami, ingatkanlah kami agar selalu menyebarkan kasih dalam hidup ini.
Sempatkanlah kami untuk selalu memuliakan namaMu.
Biarkanlah kami hidup dan sukacita dan pengharapan.
Terima kasih Tuhan. Itu saja.
Ameen 👼

Tidak ada komentar:

Posting Komentar