Selasa, 12 November 2013

Trima Kasih

Pagi ini aku menerima paket dari JNE,.
Sebelum aku membuka pintu aku sudah tau bahwa itu kiriman untukku,
Aku sudah menebak sebelumnya..
Ketika ku baca, ternyata itu bukan untukku, tp ttp saja hatiku berkata bahwa itu pasti untukku..

Tak sengaja aku membuka pesan di hp kakak.ku, Sms antara kamu dan kakak, aku tau, dan sudah ku duga..
:)
Ada senyum ada juga airmata,
terima kasih kau msh meluangkan waktu untuk menyiapkan kado untuk ulang tahunku..
Terima kasih..
Entah keharusan atau hanya utk mencari simpatiku, entah apa yang ada di pikiranmu, aku tak tau..
Aku juga tak ingin tau,
Aku tak memikirkan kado yang kau berikan, yg msh ku pikirkan saat ini kenapa kamu tak disisi ku saat ini..
Knp kamu tak memelukku saat ini..
Knp kamu tak mencintaiku lagi saat ini..

Cukup, aku tak ingin terus-terusan terhukum seperti ini..
Aku blm bisa melupakan semua salahmu selama ini, kado dari mu tak lagi ku anggap special, tak lagi...
Karena lukaku membencinya, karena amarahku menolaknya..
Maaf jika dendamku selalh ingin melihatmu tak bahagia..
Maaf,

jika suatu saat kau tak merasa bahagia, kembalilah,.
Tapi perlu kau ingat, pesanku terdahulu,. Kembalilah dengan kejujuran hatimu..

Terima kasih buat kadonya, aku hargain itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar