Jumat, 08 November 2013

Selamat Ulang Tahun (istri) Sahabatku

Dia , sahabatku..
Istri sahabatku..

Darinya aku mengenal ketegaran
Darinya aku mengenal keberanian
Darinya aku mengenal cinta
Darinya aku mengenal keikhlasan :')

4 tahun silam aku pernah menyukainya, salah memang karena ku tau dia milik sahabatku..
Tapi..??

Berhari-hari aku melewati masa-masa indah bersamanya, tak pernah sedikitpun aku menyakitinya, aku selalu bisa mengalah, memakluminya, memaafkannya, semuanya ku lakukan untuknya..

Darinya aku mengeenal kata TULUS, semua yang ku lakukan karena memang pada dasarnya dia sahabatku..
Dia pun begitu,.
Banyak sekali kebohongannya yang padahal aku tau, tp tak pernah ku bahas, aku selalu terima keadaan, karena saat bersamanya itulah keceriaan..
Sering kali dia memutar fakta, tapi faktanya aku selalu bisa memaafkannya..

Sampai ketika akj tak tau dan tak ingin tau lagi keberadaanya, 1 tahun yang lalu aku tau dan melihat dia tlah berbahagia dengam sahabatku..
Dan saat itu juga aku hanya bisa berbisik dalam hati, semua yang ku duga ternyata benar kan..
Sebelum kau menceritakan semuanya, aku tlah jauh lebih dulu tau tentang masa depanmu sahabat..
:)
Aku turut berbahagia, tak ada rasa sakit, tak ada penyesalan pernah mencintaimu, tak pernah ada luka..
Karena aku menyanyangi kalian sahabatku..
Berbahagialah, karena aku pun bahagia melihat kalian bahagia..

Aku selalu berdoa buat kebahagiaanmu dan keluargamu, karena kau pun tau, kau pernah menjadi kebahagiaan dlm hidupku, walau hanya sementara..

0911'Q
Selamat ulang tahun ya, semoga selalu diselimuti kebahagiaan..
Amiin..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar