Kamis, 31 Oktober 2013

Aku tak ingin melihat "NOVEMBER"

Tahun2 biasanya aku sangat membenci oktober, karena ingin cepat2 menikmati november dan desember...
Begitu banyak hari special di november..
Ultah(ku) dan ultah(mu)
-.-
Damn..
Semuanya tinggal kenangan,
Aku sangat bahagia dua tahun lalu, saat kamu memberikan surprise di hari ultah(ku)..
Tapi sekarang...
Hanya kenangan yang sangat menakutkan selalu menemani hariku..
Aku benci november, setidaknya untuk kali pertama ini..
Aku msh mengingat betapa indahnya hari ultahku 2 tahun belakangan ini, karena ada cintamu yang menemaninya -.-

Saat ini, aku sangat sangat tidak ingin melihat hari ulang tahunku..
Aku benci semua kenangan,
kenapa semua kebahagiaan yang pernah aku rasakan hanya menjadi sebuah kenangan yang menyakitkan??
Menyakitkan sekali bila ku ingat semua itu, dan menghayalkan kebahagiaan mu dengan pilihanmu saat ini..

November, tahun ini..
Ada satu moment kebahagiaan didalam keluarga kami, di penghujung november kakak ku akan melangsungkan pernikahan, semoga itu momen bahagia itu bisa menyembuhkan pilu hatiku..
Yah semoga saja..

Inginku , aku ingin kau datang membawa hadiah dan kue tart hasil tanganmu, dan rayakan hari bahagiaku.
Tapi ku tau itu takkan mungkin terjadi..
-.-

Tuhan, berikan aku bahagia di NOVEMBER kali ini...
Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar