Kamis, 10 Oktober 2013

Untuk(mu)...

Nota kasih sayang dariku untukmu (mantanku)
Yang dicinta ‘kan pergi....Yang didamba ‘kan hilang.
Hidup ‘kan terus berjalan....Meski penuh dengan
tangisan.
Andai bisa ku mengulang.....Waktu hilang dan
terbuang.
Andai bisa ku kembali....Hapus semua pedih.
Andai mungkin aku bisa.....Kembali tulus segalanya
Tapi hidup takkan bisa.....Meski derai air mata...
Dalam dunia ada beberapa hal yang kita tidak bisa
memiliki. Salah satunya ialah CINTA SEJATI kita. Oleh
itu, kamu harus MEMBUKA HATI untuk orang lain.
Tidak ada kata MENYESAL, andai MENCINTAI BALIK
orang yang sangat MENCINTAI kita.
KEBAHAGIAAN itu, letaknya di HATI kita. Bahagia
yang sebenarnya ada dalam DIRI kita, iaitu dalam
HATI yang RELA berkorban untuk MELENTURKAN
KEEGOAN DIRI SENDIRI dan MECINTAI TANPA
SYARAT, itulah BAHAGIA sebenarnya.
Semua rasa bersumber dari HATI dan berasal dari
PENCIPTANYA YANG AGUNG. Serahkan RASA itu
kepada Allah, insyaAllah Allah akan MEMBUKA JALAN
MUDAH untuk kembali kepada CINTA yang sebenar.
CINTA ALLAH CINTA HAKIKI..amin.
KITA..(aku dan kamu)sudah berbeda......
MUNGKIN ini adalah pilihan hidup yang terbaik buat
diriku dan dan dirimu....
DAN DOAKAN Aku dengan kehidupan yang aku pilih
sekarang,DAN AKU juga akan MENDOAKAN MU....
selamat tinggal kasih(mantan)...selamat menjalani
kehidupan yang baru sayang.
....................................................
Salam Tinggal Sayang"I like walking in the rain cause
no one knows I am crying. InsyaAllah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar