Minggu, 13 Oktober 2013

Semoga Tuhan (menyertai) Mu

Aku mau nanya sesuatu hal sama kamu..!!
Berapa kali kamu membohongi aku?
:)
Gak terhitung kan???

Kamu pernah gak mikir?
Aku tidak pernah seperti itu dibelakang kamu..
Kenapa kamu seperti itu?
Ya memang begitulah sifatmu sedari dahulu..
Tapi sayangnya aku terlalu lemah dan bodoh,
masih saja tak bisa pergi dari keadaan itu..

Aku tidak pernah habis berpikir,
berhari-hari masih saja memikirkan kesalahan2 kamu yang masih saja bisa aku terima..
Bodoh ya aku...??

Aku tidak tau, apakah kamu memang sejahat itu..?
Atau kamu memang punya dendam denganku?
Hanya ingin menyakitiku..
berkali-kali, bertubi-tubi kau mencabik perasaanku..
Tak pernah sedikitpun afa rasa iba kah dalam hatimu..
Oh iya aku lupa, kau adalah manusia yang tak punya hati..
:))

Semenjak kau tinggalkan,
Aku tak pernah berniat untuk mencari penggantimu,
Karena kau memintaku utk setia..
Tapi..
Apa yang kau lakukan?
Apa?
saling membagi perhatian dengan yang lain..
Sadarkah kau? Ada aku disana yang menunggumu dengan rasa sesak..
Sadarkah kau? Aku msh saja percaya dengan semua janji busukmu..
Sadarkah kau?
Aku rela terbodohi karena cinta, cinta yang harusnya kau tau,

Setelah sekian kalinya kau menyiksa bathinku, kau tentu msh berharap aku bisa memaafkanmu bukan..
Kau anggap sebelah mata rasa sakitku..
Kau tak peduli seberapa sakitnya hati ku karena ulahmu, kebiasaan2 mu yang sangat ingin aku rubah..

Memang aku mencintai kamu, Memang aku menyayangi kamu, tapi kali ini (tidak)..
Kau tidak akan menemukan aku seperti aku yang biasa kau sakiti..

Aku tidak akan membalas kesakitan ini..
Tapi maafkan jika nanti suatu saat kau tak bahagia.. itu bukan sumpahku..

Semoga Tuhan menyertaimu selalu wanita bodoh..
semoga Tuhan punya iba dan kasih untukmu, untuk menyelamatkan kamu dari rasa sakit hati seperti yang aku rasakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar