Sabtu, 19 Oktober 2013

Ingatkah kamu..

Ingatkah kamu saat kita tertawa bersama,
Ingatkah kamu saat kita menangis bersama,
Ingatkah kamu saat kita merancang mimpi² yang sama..??
ingatkah kamu..??

Aku tak bermaksud mengusik kehidupanmu yang skrg dipenuhi kebahagiaan..
Tak ada niatku utk merusak mimpi barumu, hanya ingin sedikit membuka kenangan indah kita..
:)(

Aku selalu rindu saat menunggumu diparkiran utk pulang bersama,
Aku selalu rindu mengambilkanmu makan, dan kita makan bersama dalam satu piring..
Aku selalu rindu gelak tawamu, kata²mu, aroma tubuhmu, semuanya selalu ku rindu..
Aku rindu membelaimu, mengasarimu, memarahimu..
Aku rindu saat kita bertengkar, aku rindu membahagiakan kamu..
Yah sekarang aku hanya bisa melihat semuanya dalam ingatanku, kebahagiaan yang pernah kau hadirkan utkku..
Kebahagiaan yg takkan terganti oleh apapun..
Aku tak tau harus bagaimana saat ini, tak kuat ku menahan sakit ini, begitu sesak sayang.. kau takkan pernah tau, karena kau bukan diriku..

Yah sekarang aku hanya bisa berdoa kau bisa bahagia dgn pilihanmu, yang direstui kedua org tua dan keluargamu..
Aku sebenarnya iri, tapi aku tak ingin kau kecewa lagi, kau hrs bahagia, aku yakin kau akan bahagia..

Cintaku kini hancur, hatiku rasanya ingin ku buang, tapi kekuatan rinduku selalu saja ingin merindukan kamu..
Setiap kali aku melihat jam dan menit yang sama aku selalu merasa kau merindukan aku, tapi entahlah, apa kau masih menginginkan aku..

Aku tau , kini tak lagi kau menginginkan aku, tak lagi berharap dengan janji²ku..
Mungkin memang salahku, aku tak tau harus memulai dari mana lagi hidupku.. hidupku yang semula bahagia karena kehadiranmu kini berubah menjadi kemeranaan karena cintamu tertanam dan melekat dihatiku..
Aku ingin membuangnya, tapi kekuatan cinta yang kau tanam selalu mampu membuat aku ingin bertahan..

Hal bodoh memang,
Tapi aku yakin Tuhan tak tinggal diam melihat kesedihanku, aku selalu berharap Tuhan mampu mengembalikan kebahagiaanku kelak..

Aku percaya suatu saat kau akan bahagia...
Begitupun aku,
Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar