Selasa, 15 Oktober 2013

Terbelenggu..

Sore ini kau pergi ke pantai, dan kau posting kebahagiaanmu di akun jejaring sosialmu..
#pantai #caroline : indahnya kebersamaan..

Aku terdiam, terhenyak, otakku berhenti..
Ingin rasanya ku teteskan air mata..
Entah dengan siapa kau membagi kebersamaan(mu) saat ini..
Aku tersenyum , ku lihat matahari yang akan segera kembali ke peraduaannya, sebuah pemandangan indah, tapi aku menikmati indahnya dengan berjuta sesak di dada..
Tentunya berbeda dengan yang kau nikmati..
Yang lagi bahagia membagi kebersamaan entah dengan siapa..
Aku ingin tau..??!!
Aku cemburu..??!!
Tapi aku tak ingin mengusik kebahagiaanmu,
ku tahan sejuta sesak di dada..
Aku usap air mataku,
sekali lagi aku melihat mentari di ujung sana,
Ia masih bersinar sama seperti cintamu yang menetap dihatiku,
walaupun menyakitkan..
Ku tahan lagi air mataku
Aku berucap dalam hati,
Sesakit inikah cinta??

Sudahlah, terima kasih matahari,
Kau menemaniku air mata dalam hatiku..
Semoga kau bahagia disana, semoga matahari yang kau lihat tersenyum buat kebersamaan kalian..

Hai malaikat, iringilah jalan hidupnya, jagalah senyum diwajahnya,

Heii kamu...
Selamat ya, semoga kau bahagia

Palembang, 15-okt-'13 , 17:54
tertanda air mataku
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar