Jumat, 18 Oktober 2013

Jika aku tak berbeda..

Tapi, sisa-sisa rasa sakit itu masih
ada.
Aku belum bisa menerimamu menjauh tiba- tiba seperti itu.
Mengapa aku tak bisa menerima
semua secepat kamu menerima perpisahan kita?
Karena kamulah yang meninggalkanku lebih dulu..

Begitu cepat kau lupakan,
Sementara di sini, aku masih menunggu kamu pulang.
nampaknya setelah perpisahan kita, kamu
terlihat baik-baik saja.
Tak ada luka.Tak ada duka. Kamu masih bisa tertawa,

Hampir setiap malam atau bahkan setiap saat, aku masih sering merindukanmu. Mengingat betapa dulu kita pernah baik-baik saja.
Aku pernah
kau bahagiakan, kau beri senyuman, Kau buat tertawa, juga terluka.
Dan,
inilah salahku, mengharapkanmu yang terlalu tinggi..

Selama ini kamu ke mana?
Selama kamu begitu rajin bilang cinta dan
rindu,
apakah saat itu kamu tak menyadari
perbedaan kita?

Jika aku tak mengalungkan salib di leherku,
Jika aku tak berbeda seperti yang kaubilang,
apakah kau akan mencintaiku sedalam aku mencintaimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar