Kamis, 10 Oktober 2013

Tak lagi ku(miliki)

Lagi-lagi aku tertipu dengan cinta
Cinta yang kukira mulia..?
Cinta yang kukira membahagiakan...

Kini tak lagi ku miliki,
aku tak bisa apa-apa
Ketika kau menganggap aku bukan siapa-siapa..
Menyakitkan..
Menghujam relung hati terdalam..
Andai kau lakukan ini untuk dirimu sendiri, aku tak yakin kau mampu kuat untuk menahannya..

Kau terlalu sibuk memainkan hatimu,
Kau terlalu banyak menyimpan kebohongan dibelakangku,
Berulang kali kau memohon maaf, berulang kali pula kau lakukan kesalahan yang sama..

Tak sadarkah kau akan busuknya hati dan jalan pikiranmu..
Sepicik itu kah niatmu..?
Sekuat apa hatimu kelak jika karma menghukummu..?

Buat apa kau ulur aku hingga menyentuh langit tertinggi, pada akhirnya kau lepaskan ikatanmu..
Tahukah kau? Aku tersesat..
Tahukah kau? aku tersiksa..
Oleh cintamu, cinta yang dulu kau katakan untukku..

Jika memang kau orang yang tak punya hati, setidaknya kau bukan binatang buas yang setiap detik selalu punya niat untuk membunuh..
Haruskah kau sakiti aku setiap detik..
Haruskah kau siksa bathinku setiap waktu..
Pikiranku habis tersita untuk memikirkan semua kebodohanku karena ulahmu yang selalu bisa ku maafkan..

Hai wanita yang selalu merasa benar
Pernahkah kau tau rasanya ditinggalkan..
Pernahkah kau tau rasanya dicampakan..
Pernahkah kau tau sakitnya hatiku..?

Semoga Tuhan tidak benar-benar membutakan hatimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar