Rabu, 23 Oktober 2013

Memburuk.. :(

Tubuhku melemah, semenjak aku mendengar kabar itu..
Aku juga tak sadar kabar buruk itu sangat berdampak buruk untuk kesehatan(ku)..
Darah melemah, tubuhku lemas, seperti tak bertenaga..
Kemarin sore aku mimisan, ntah kapan terakhir aku mengeluarkan darah dari hidungku..
Kabar buruk itu selalu terngiang dan menghantui otakku, hatiku selalu bergetar setiap kali aku mengingatmu..
:(
Tubuhku lemah, lemah sekali, tapi sepertinya hanya Tuhan yang tau kondisiku,
hanya padanya aku berpasrah,
Tak mungkin juga aku memberitahumu yang sedang di mabuk cinta bersama kekasih barumu..
aku tak ingin mengusik kebahagiaan kalian, tapi semoga kau tau, aku seperti ini karenamu.. bukan salahmu. Memang salahku yang terlalu lemah..
Dan aku ingin kau tau aku lemah tanpamu..

Terima kasih, karena kau tlah membuat keadaan hidupku jadi memburuk dalam hal apapun.
Setidaknya Tuhan tau keadaanku, dan aku berharap kau pun tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar