Kamis, 10 Oktober 2013

Tuhan...! Kuatkan Aku...

atas nama apa aku terlahir TUHAN..?
aku teriakkan peluhku padamu, karna ku yakin
engkau yang mampu mengerti aku..
dimana letak BAHAGIA itu TUHAN, dapatkah aku
memilikinya...?
apa harus aku mati untuk itu,
aku tau ENGKAU sllu kasih yang terbaik untukku,
untuk mereka dan kami..
tapi apa ini yang harus aku jalani...?
apa ini yang harus aku pikul..?
aku penat dengan semua ini TUHAN, akan DUSTA
dunia yang hantui hidupku..
aku muak untuk memuja,
aku muak akan hal yang tak pasti,
aku ingin percaya, tapi apa yang aku rasakan buat
aku takut untuk itu,
aku tak ingin berdiam diri, aku ingin melangkah,
berlari gapai semua yang aku inginkan, tapi aku takut
TUHAN..
aku takut terjatuh lagi, aku tau KAU sllu bantu aku
untuk berdiri saat aku berpeluh, tapi ..
apa harus aku seperti itu lagi..
apa harus..?
kuatkan aku TUHAN..
saat ini aku kembali rapuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar