Minggu, 29 Juni 2014

Ramadhan kali ini

Masih teringat jelas, 3 tahun silam ketika aku bisa menahan lapar dan haus dari pagi hingga senja hari..

Ritual agama(mu) puasa, aku tidak pernah melakukan itu sebelumnya,.
Tanpa aku sadari aku bisa melewatinya bersamamu,

Kau tau, aku bisa melakukan semua hal yang tak bisa aku lakukan sebelumnya hanya demi kamu..
Kamu yang selalu memberiku semangat, menguatkan aku, dulu...
Aku tak berniat mengikuti ritual agama(mu) itu tapi entah apa yang membuatku ingin menemani, ikut merasakan apa yang kau dan teman2ku rasakan..
Nyatanya aku bisa, bisa melakukan hal yg mungkin kau remehkan akan aku,.

Bagaimana puasa mu hari ini,.
Ini bukan kali pertama kau berpuasa tanpa aku, aku yakin kau mampu..
Aku sangat mengenalmu,. Kau wanita yang sangat kuat,.

Selamat menjalankan ibadah puasa ya bodoh,. Semoga lebih hikmat dan lebih baik dari sebelumnya,. Doaku selalu aku persembahkan utkmu,.

Selamat...

Teruntukmu wanita yang selalu bertahta dalam pikiran duniawiku,.
Tuhan menjagamu ketika kita berjauhan..
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar