Selasa, 01 Juli 2014

Luka ini...?

Luka ini...?
Entah kapan terobati..??

Ada yang bilang orang yang membuatmu sakit hatilah sebagai penawarnya..
Aku kira memang tepat, tak ada yang mampu menyembuhkan luka ini, luka yang kau gores, kecuali dirimu, pembuat lukaku.. -.-

Tak henti henti aku memikirkan seseorang yang sangat menyakitiku,
Tak ada luka sedalam ini sebelumnya,
Tak ada rindu sekeras ini sebelumnya.. -.-
Tak ada hal lain yang ingin kutemui kecuali kamu...

Haii wanita penoreh luka,
Apa kabarmu disana,
Apakah kau bahagia saat ini??
Atau malah sebaliknya??

Haii wanita penggores luka,
Apakah kau merasakan detak jantungku, yang semakin berdegup kencang ketika bayanganmu terlintas dipikiranku,.
Apakah kau sempat berpikir,
sedalam apa luka dalam hatiku??

Mungkin saat ini kau bisa tertawa, tersenyum manja menikmati duniamu tanpa aku
Mungkin saat ini kau sedang menikmati kemenanganmu, kemenangan yang tak pernah aku dapatkan dari perkelahian hati ini..

Aku menghela nafas, menahan kesal, menghilangkan dendam..
Aku terdiam, tertatih penuh harap..

Tak lagi kau gubris kesakitan ini,
Tak lagi kau palingkan kebahagiaanmu utk sekedar tau apa yang aku rasa saat ini,.
Tak adakah sedikit waktumu utk sekedar berfikir, bagaimana jika kelak kau merasakan seperti yang kurasakan kini??

Jangan terlalu sering bermain cinta sayang, aku tak ingin melihatmu terluka..
Seperti aku, karena kamu.. :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar