Jumat, 15 Mei 2015

Aku bisa ?

Katanya yang bersabar lebih lama akan mendapatkan kebahagiaan yang sempurna..
Entah kata siapa?
Tapi tidak ada salahnya jika aku percaya.

Tuhan sudah menggariskan kehidupan semua ciptaannya, hanya saja manusia terlalu banyak angan yang seharusnya disadari tidak semua bisa terealisasi.
harus ini , harus itu , ingin ini , ingin itu

Tidak semua yang aku ingini dipenuhi oleh Tuhan , padahal Tuhan sudah merancang sesuatu yang sebenarnya yang terbaik buat aku..

Seperti saat ini , tidak akan selamanya aku bersedih, tidak akan selamanya aku merana seperti ini..
Aku percaya Tuhan sudah menyiapkan segala sesuatunya untukku.
Aku percaya kelak akan ada bahagia menaungi kehidupanku..

Mungkin saat ini aku hanya perlu bersabar , bersabar , dan bersabar..
Entah sampai kapan, yang jelas saat ini aku hanya melakukan apa yang menurutku baik, walaupun orang lain memandangnya berbeda.
Aku hanya bisa diam ketika orang lain menertawakan keadaanku saat ini, dan berkata dalam hati liat saja nanti.
Aku akan bahagia , aku akan sukses , dengan caraku sendiri.

Tuhan berkati aku , ajar aku untuk bisa bersabar lebih lama.
Untuk bisa mengikhlaskan yang memang bukan terjodoh untukku.
Untuk bisa bertanggung jawab atas semua kesalahanku.
Untuk tetap percaya pada janjimu yang indah, untuk hidupku..
Terima kasih yesusku , saviourku ,
Berkatilah aku senantiasa..

Tidak ada pesta yang tidak selesai
Begitu juga dengan kesedihan ini.
Terima kasih semesta :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar