Kamis, 28 Mei 2015

Belum Selesai

Dengan segala dosa yang bertumpuk padaku,
Aku meminta padamu wahai penguasa khalik langit dan bumi.
Aku memohon padamu penguasa semesta,
Dengan segala kesakitan aku mengharapkan balasan yang setimpal buat orang² yang menyakiti hati dan perasaanku.

Cabutlah kebahagiaannya,
Hilangkanlah suka ceria hari²nya,
Hapuslah ia dari daftar penghuni sorgamu
Buatlah ia menderita didunia selama hidupnya.
Simpanlah ia kekal di nerakamu
Jikalau dia bahagia izinkanlah itu hanya sementara
Ameen

Dengan segala keluh kesahku aku meminta padaMu Tuhanku,
Bahagiakanlah aku diatas bahagia orang lain
Berkatilah aku diantara orang² yang terberkati,
Ampunilah aku diatas segala pendosa dunia
Aku tau aku hitam dan gelap karena dosa-dosaku selama ini..
Tuhanku..
Maha pengampun Maha pengasih
Ampunilah segala dosa yang pernah kuperbuat
Ampuni segala ucapku yang menyakiti perasaan orang lain
Ampuni aku jika aku lupa memberi
Ampuni aku jika aku lupa utk bersyukur

Dan saat ini..
Tuhan,
Aku tau engkau pasti murka ketika aku menghakimi,
Aku tau itu,
Tapi engkau juga pasti tau bagaimana hancurnya perasaanku saat ini..
Sakit , paling sakit jika membayangkannya
Aku tau masa depanku akan lebih indah dan lebih baik,
semua yg engkau rancangkan untukku sangatlah teramat baik,
Aku memang pendosa Tuhanku,
tapi jikalau kau memperkenankan aku untuk meminta,
izinkanlah dia utk merasakan dan mengerti bagaimana perasaanku saat ini..

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar