Sabtu, 16 Mei 2015

See How Much I Love You??

See how much I Love You?
(Lihat seberapa besar aku mencintaimu)

Yes, see (lihat)
Lihat siapa yang mencintaimu ini..
Lihat siapa yang kau lukai ini..
Lihat siapa yang kau tinggalkan ini..
Lihat siapa yang kau campakan ini..
Masih bisakah matamu melihat?

See (lihat)
Lihat Siapa yang punya sabar lebih besar..
Lihat siapa yang punya maaf lebih banyak..
Lihat siapa yang paling setia..
Lihat siapa yang paling banyak terluka..
Masih bisakah hatimu peka, masih bisakah sedikit luangkan waktu utk berfikir?

Dosa apa yang aku perbuat selama ini?
Apa?
Sehingga kau begitu murka dan sepertinya dendam setengah mati padaku..
Belum puaskah menyakitiku?
Lihat, bayangkan, brp kali kau berbuat seperti ini?
Lihat berapa kali kau berpaling,
Lihat berapa banyak kesalahanmu?

Tak ada habisnya aku memikirkan hal ini saja, inilah satu kebodohan terbesarku..
Masih saja menunggu kau berubah pikiran
Masih saja berharap kau terbentur dan akhirnya sadar, dan akhirnya melihat, dan akhirnya tau aku selalu seperti dulu..
Aku selalu menginginkan kamu.
Bodoh bukan?? :)

Beruntungnya kau..
Sesakit ini aku msh saja berharap semua akan kembali dan berubah lebih baik..
Beruntunglah kau, karena aku tak ada niat utk membalas semua kesakitan ini..
Beruntunglah kau, karena aku masih setia untukmu..

Apa yang kau cari?
Akupun tak bisa mengerti, setelah sekian lama aku mencoba mengenalmu, masih saja aku tertipu permainanmu.
Siapa yang datang?
Siapa yang pergi?
Siapa yang mencampakan?
Siapa yang tidak setia?
Dan siapa yang kau ingini?

Pergilah aku akan coba melupakanmu
Pergilah , aku mengutus malaikat Tuhan utk selalu melindungimu dari luka..
Pergilah, kamulah mimpi cintaku..
Pergilah, jangan kembali jika hanya utk mengulang luka..
:')

" JAGA DIRIMU BAIK-BAIK "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar