Sabtu, 14 Februari 2015

Ajarkan Aku.. Tuhan

Tuhan,
Sepagi ini aku kesakitan,
Sepagi ini aku merapal doa, agar kau selalu kuatkan aku di setiap sakit yg kuderita..

Jgn kau palingkan wajahmu dariku,
Aku tak kuat jika harus melalui ini tanpamu, Tuhan..

Sumpahku terucap sumbar untuknya,
Aku tak terima sakit ini,
Aku tak terima kali ini, benar2 membuatku kehabisan akal utk memikirkan semua ini..
Biarlah dia mendapatkan yg lebih apa yg aku rasakan ini Tuhan, buatlah dia menderita selamanya, disisa hidupnya.. sungguh sakitku membuatku gila, aku menderita dlm kesakitan..

Tak habis pikir ku dibuat keadaan ini,
Kenyataan pahit memilukan hati..
Tolong Tuhan,
Jadikan dia manusia paling menderita setelah ini, aku sangat muak, aku ingin kau menghukumnya, biarlah orang menilai apa, mungkin aku gila, mungkin aku tak punya hati,
Tapi cukuplah engkau yg maha tau, bagaimana perihnya hatiku saat ini,

Sakiti dia Tuhan, dan lindungilah dia, ameen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar