Rabu, 04 Februari 2015

Bodoh!!

Ya gambaran diriku,

Untung saja tidak banyak temanku yang tau betapa sakitnya hatiku..
Untungnya orangtuaku tak merasakan derita anaknya, yg tersiksa karena palsunya cinta..

Cinta yang datang sangat sempurna di awalnya, kini memperlihatkan sosok nya yang sebenarnya..
seorang hawa lagi² memperdaya kaum adam, terkutuklah wanita sepertimu,
Jatuhlah kau di neraka paling dalam..
Mungkin kau menilaiku tak mencintaimu,
terserah.. kau telah mengenalku sekian lama, dan sayangnya aku yg tak mengenalmu, mengenal seberpa sadis caramu..
Mungkin kau pikir aku jahat karena menyumpahimu?
Maaf sayang, sakitku tak pernah kau tau..
Kau tak tercipta sebagai korban kali ini..
Aku lah korbanmu,
Patut aku menuntut ini semua, semua ini, ini, lihatlah luka yang membusuk bersama dengkiku, untukmu..

Entah apa yang kau lakukan selama ini, aku hanya terbuai nafsumu,
Aku pikir aku hanya pelampiasan hasrat mu yg mungkin tertunda,.
Dosaku menmpuk, aku tidak menyalahkanmu, aku memang salah, ya salah sekali, karena mengenalmu..

Kesalahan indah, tapi sayang tak berakhir bahagia..
Puaslah kau menari diatas tangisku,
Aku akan memulai mengusap airmataku perlahan, dan mengembalikan senyuman yang akan menghukummu kemudian hari..
Rayakan kemenanganmu, sekali lagi, berbahagialah, jika melihatku terluka bisa membuatmu tersenyum, lukai aku, sakiti aku, sesukamu..
Karena aku mungkin ditakdirkan Tuhan hanya utk kau sakiti..

Sudahlah, lakukanlah semaumu, apa yg kau suka, silahkan lanjutkan dosamu,
Tanya hatimu, tanya otakmu..
Dosakah aku?
Ya karena kau membohongi banyak orang, bahkan keluargamu, hanya utk sebuah drama..
Drama berkelas yg tidak bisa dilakukan oleh wanita lainnya..
Ku tundukkan kepalaku, ku hormati kepintaranmu dlm bermain hati..

Selamat sayang, kau memang hebat,
Kau pantas jadi pemenang, ya pemenang melawan luka dlm hatiku.
Terima kasih, semoga Tuhan menyempatkan dirimu utk bahagia :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar