Selasa, 21 April 2015

22 april

22 april 2011 , sore itu..
Kejadian yg takkan pernah terlupakan buat aku dan mungkin jg bagimu..
Kenyataan pahit , ujian menyedihkan , menimpa dan menyoba kita..
Msh terekam jelas, masih teringat dengan nyata airmata yang kau teteskan ditempat itu..
Sekarang sudah 4tahun berlalu, tp ttp saja ingatan menyesakkan itu menghantui pikiranku.

Aku selalu
Aku selalu meratapi kebodohanku saat itu
Aku memang lemah , tidak bisa melindungimu.
Tapi setidaknya, kau masih bernyawa setelahnya..
Tapi ttp saja rasa sesal tidak bisa mengembalikan semuanya, semua barang berhargamu telah hilang, maafkan aku utk hal itu. :(
Maaf buat janji janji yg blm tertepati.
Maaf buat semua kenangan yg memilukan. :')
Aku beruntung , ketika itu kau yg jadi wanita itu , aku tak pernah abis fikir bila kejadian itu menimpa wanita lain.
Terima kasih karena kau wanita yg kuat dan hebat.
Terima kasih karenamu juga kita bisa melewati masa masa sulit bersama..
Kau masih mengingatnya bukan?
Tentu, walaupun kau bodoh aku yakin kau masih ingat jelas :')
Setiap masalah yg pernah kita lewati dengan kekuatan, dengan suka dan duka , kita pernah saling menguatkan.
Entah saat ini, mungkin kau sedang berbahagia dengan hidupmu yg sekarang.

Ya sudahlah, kata2 yg selalu aku ucapkan utk kepasrahan stiap kali aku mengenangmu..
Selamat berbahagia dgn kehidupanmu..

Selamat tanggal 22 , jadilah wanita terhebat :)
Aku tak berharap banyak, jika semua tertakdir dlm tangan Tuhan, sudah pantasnya aku pasrahkan..
🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar