Rabu, 01 April 2015

Entahlah..?

Mengikhlaskan..
Bukan hal yg gampang, bukan hal yg mudah.
Tapi amat sangat berdosa dan tersiksanya aku, jika aku terus terpenjara dalam rasa dan harap yg semu..

Hidup akan terus berjalan, namun saat ini aku terasa berhenti, tak pasti, dan aku resah akan hari hari ke depan.
Akankah semakin sulit?
Atau bahkan terlalui dengan mudah..
Ya, tentu saja, tak lagi aku ingin seperti saat ini, saat dimana semua begitu menyesakan..
Begitu banyak airmata yg tertahan, begitu banyak harap yg entah kapan terwujud..
Entah harus aku mulai dari mana sekarang..
Satu hal pasti, aku ingin bahagia, bersama orang2 disekililingku..

Aku harus bisa,
mewujudkan semua keinginanku,
Kebahagiaan orangtua, dan semua yg tercinta.

Ya Tuhanku,
Semalam ini aku berdoa, memohon kehadiranmu dalam hidupku, aku percaya kau tak akan angkat tanganmu begitu saja, melespakan aku sendiri dalam sepi..
Berikan aku motivasi, ajarkan aku utk selalu mensyukuri semua ini, bebaskan aku, dan temanilah aku dimanapun aku..
Rasa ini tak mungkin aku bagi sendiri, aku ingin bahagia seperti insanmu yang lainnya..
Aku ingin tertawa, bukan menangis..
Tuhanku , jikalau memang ini telah kau tuliskan, berikan aku cerita indah setelah ini..

Amen.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar