Kamis, 02 April 2015

Masihkah?

Masihkah aku menjadi kamu dalam hidupmu
Masihkah aku, atau malah tidak pernah sama sekali,
Atau selama ini aku hanya kepedean tentang semua yg pernah kita lewati..
Atau aku hanya boneka yg kau mainkan, lalu kau campakan ketika kau dptkan boneka yg baru..
Apakah pernah kau mendoakan aku,
jika iya masihkah aku yang kau doakan?
Atau hanya aku yang kepedean jika doa yg kau lafaskan itu untukku..
mungkin aku yg penuh harap kau akan mendoakan aku, selayaknya aku masih saja mendoakan kamu disetiap waktu.

Sepertinya waktu telah memudarkan semua tentang aku dlm kehidupanmu
Sebenci itukah kau padaku?
Apa salahku, aku terlalu lama mengulur waktu?
Apa kau pernah sadar akan kesalahamu?
Terus menerus, setiap kata yg kubaca, setiap kata yg kudengar, selalu menyakitiku, merobek hatiku,
Entahla, apa yg aku harapkan.
Bodoh, memang aku bodoh masih saja Mengharapkan orang yg jelas jelas sudah tidak lagi menganggap aku ada..
Baiklah, aku mulai detik ini, aku akan mencoba utk mengikuti caramu, walaupun sulit, nyatanya kesakitan ini akan terus menghukum ku setiap waktu jika aku membiarkannya..
Aku msh saja ingin menikmati kisah kemarin
Masih saja ingin memelukmu
Masih saja inginkan kamu..
Sedangkan kamu sekarang sudah memeluk kebahagiaan yg pastinya bukan aku..

Aku mulai sekarang ya?
Aku akan melihat masa depanku mulai besok, mungkin?
Semoga saja , Tuhan berkenan mendengar atau mungkin membaca tulisanku ini..

Tak ada yang lain ketika kau telah berbahagia dgn orang lain, selain mencintai dan mendoakanmu dari sini, dari balik layar cerita bahagiamu..

Selamat Berbahagia Kekasihku Dulu..
sesekali jika ada waktu , doakan aku ya.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar