Kamis, 16 April 2015

Entah?

Entah berapa banyak tetes airmata yang kutahan
Entah seberapa besar rasa malu yang aku tutupi
Entah seberapa dalam luka di dlm hatiku
Dan kau tak mau tahu tentang semuanya itu..

Tak bisa dijelaskan
Tak mampu utk diceritakan
Sakit , menyakitkan sekali.
Bodoh , bodoh sekali aku selama ini.
Masih tak habis fikir akan akhir yang menyakitkan ini
Tega sekali kau, -.-

Selama ini , selama bertahun-tahun setelah sekian malam, minggu, dan bulan aku bertahan masih saja kau menyakiti aku.
Sedendam itu kah kau?
Sebesar apa salahku? Sebesar apa salahmu?

Aku malu pada Tuhanku
Akan banyaknya dosa selama ini, mungkin inilah upah atas dosaku selama ini..
Yah aku berharap kau tak akan pernah merasakan semua yg aku rasakan..
Jgn, aku takut kau akan hancur, aku yakin kau takkan sanggup menderita, merasakan ini semua..
Aku yakin kau tak cukup kuat menahan ini semua..

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar