Minggu, 12 April 2015

Blm ada Judul

Aku masih bertanya-tanya apa dan dimana salahku?
Hingga kau tak sedikitpun ingin mengenalku lagi,
Ataukah hanya kau yang tak ingin ku usik..
Sudah bahagiakah kau saat ini??
Hingga tak ingin lagi terganggu..

Msh saja ku teringat , selang beberapa hari kepulanganmu dari sini kau pergi bersama lelakimu terdahulu,
semuanya jelas, kau begitu hebat berperan dan mempermainkan cinta..
Dan masih tak habis utk kupikirkan
Sejahat itukah kau?

Apa salahku?
Aku terlalu banyak mengulur waktu?
Coba, dan andai saja kau tak sering berulah, mungkin keyakinanku tentangmu takkan goyah..
Kau pergi dan datang sesuka hatimu,
Benarkah?
Benarkah kau?
Andai saja kau disini, bertahan bersama, mungkin keyakinanku utk memilikimu takkan goyah..
Tapi apa , aku sengaja membiarkan kau pergi dan bermain hati berulang kali, aku biarkan kau melihat , menilai siapa aku. Dan kelak bandingkanlah, jika memang aku tak pantas, berarti kau benar..
Tapi jika kelak kau tak dapatkan keinginanmu, bersabarlah
Tuhan akan selalu bersamamu..

Sekarang , aku tak tau apa dan harus dari mana aku lakukan semuanya, menghilang dan mengulang kehidupan baru, sungguh tak ingin aku seperti ini..
Jika kelak ada kesempatan aku ingin kembali seperti dulu, tanpa rasa sakit pastinya..

Sudahlah, pergilah dan berbahagialah, aku selalu mendoakan kebahagiaan selalu menaungi kehidupanmu..
Aku akan coba memulai kehidupan baruku, semoga kita bisa sama2 bahagia kelak..

Jika suatu saat aku terlahir kembali, aku takkan memilih orang lain, aku tetap mencintaimu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar